Latest topics
Suara dobel saat Intro
2 posters
Halaman 1 dari 1
Suara dobel saat Intro
Halo teman-temanku, aq lg ada masalah saat aq mencoba membuat intro utk karakter buatanku,,
kenapa suara intro karakterku dobel ya?
Aq masukin kodingnya spt ini:
[state 150, suara]
type = playsnd
trigger1 = animelem = 1
value = 12, 0
oya, sama ini bagaimana cara membuat 2 suara yg keluar secara serentak? jadi saat ngeluarin suara ledakan, suara ledakan tsb disertai dgn suara teriakan,,
kenapa suara intro karakterku dobel ya?
Aq masukin kodingnya spt ini:
[state 150, suara]
type = playsnd
trigger1 = animelem = 1
value = 12, 0
oya, sama ini bagaimana cara membuat 2 suara yg keluar secara serentak? jadi saat ngeluarin suara ledakan, suara ledakan tsb disertai dgn suara teriakan,,
aquakh- Junior Fighter
- Jumlah posting : 29
Points : 39
Join date : 23.05.10
Age : 31
Re: Suara dobel saat Intro
Menurutku coding yg kamu bikin tu masih kurang dech..
Menurutku codinya spt ini:
[state 150, suara]
type = playsnd
trigger1 = animelemtime(2) = 1
value = 12, 0
yg dicetak tebel tu codinya "animelemtime", tu digunakan utk mengetahui berapa kali suara yg harus diputar, (2) angka 2 tu biasanya cuma diputar 1 kali dan "= 1" tu bagian elemen animationnya, misal anim 150 pada elemen 1..
Utk membuat suara serentak, dibutuhkan coding "channel", contohnya gini:
[state 160, ledakan]
type = playsnd
trigger1 = animelem = 5 -----> kalo utk intro harus "animelemtime", tapi utk serangan biasanya bisa pake yg "animelem"..
value = 6, 3
channel = 0 -----> kalo ga pake ini maka suara ledakan brganti menjadi suara teriakan..
[state 160, teriakan]
type = playsnd
trigger1 = animelem = 5
value = 10, 2
channel = 1 -----> jangan lupa bedain angkanya, supaya bisa serentak..
Nah, yg dari atas itu coba kamu copy dan kembangkan.. Ok..
LoL
Menurutku codinya spt ini:
[state 150, suara]
type = playsnd
trigger1 = animelemtime(2) = 1
value = 12, 0
yg dicetak tebel tu codinya "animelemtime", tu digunakan utk mengetahui berapa kali suara yg harus diputar, (2) angka 2 tu biasanya cuma diputar 1 kali dan "= 1" tu bagian elemen animationnya, misal anim 150 pada elemen 1..
Utk membuat suara serentak, dibutuhkan coding "channel", contohnya gini:
[state 160, ledakan]
type = playsnd
trigger1 = animelem = 5 -----> kalo utk intro harus "animelemtime", tapi utk serangan biasanya bisa pake yg "animelem"..
value = 6, 3
channel = 0 -----> kalo ga pake ini maka suara ledakan brganti menjadi suara teriakan..
[state 160, teriakan]
type = playsnd
trigger1 = animelem = 5
value = 10, 2
channel = 1 -----> jangan lupa bedain angkanya, supaya bisa serentak..
Nah, yg dari atas itu coba kamu copy dan kembangkan.. Ok..
LoL
BlackHacker- Adolescent Hero
- Jumlah posting : 62
Points : 82
Join date : 11.05.10
Halaman 1 dari 1
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik
|
|
Mon Jan 03, 2011 11:51 am by Lilingrid
» PERATURAN RELEASE
Mon Jan 03, 2011 11:20 am by BlackHacker
» [STG-HR] <<< 4 STAGE RELEASED >>>
Sun Oct 24, 2010 7:01 pm by Lilingrid
» MOHON MAAF SEBESAR-BESARNYA
Tue Aug 24, 2010 7:01 am by BlackHacker
» Lagi pada suka main game apa?
Tue Aug 24, 2010 7:00 am by BlackHacker