Mugen Crystal Treasure
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Latest topics
» [CHAR-E] Feather Cat & Violent Feather Cat [UPDATED, January 2011]
Suara dobel saat Intro EmptyMon Jan 03, 2011 11:51 am by Lilingrid

» PERATURAN RELEASE
Suara dobel saat Intro EmptyMon Jan 03, 2011 11:20 am by BlackHacker

» [STG-HR] <<< 4 STAGE RELEASED >>>
Suara dobel saat Intro EmptySun Oct 24, 2010 7:01 pm by Lilingrid

» MOHON MAAF SEBESAR-BESARNYA
Suara dobel saat Intro EmptyTue Aug 24, 2010 7:01 am by BlackHacker

» Lagi pada suka main game apa?
Suara dobel saat Intro EmptyTue Aug 24, 2010 7:00 am by BlackHacker


Suara dobel saat Intro

2 posters

Go down

Suara dobel saat Intro Empty Suara dobel saat Intro

Post by aquakh Thu Jun 03, 2010 8:29 am

Halo teman-temanku, aq lg ada masalah saat aq mencoba membuat intro utk karakter buatanku,,

kenapa suara intro karakterku dobel ya?

Aq masukin kodingnya spt ini:

[state 150, suara]
type = playsnd
trigger1 = animelem = 1
value = 12, 0

oya, sama ini bagaimana cara membuat 2 suara yg keluar secara serentak? jadi saat ngeluarin suara ledakan, suara ledakan tsb disertai dgn suara teriakan,,
aquakh
aquakh
Junior Fighter
Junior Fighter

Jumlah posting : 29
Points : 39
Join date : 23.05.10
Age : 31

Kembali Ke Atas Go down

Suara dobel saat Intro Empty Re: Suara dobel saat Intro

Post by BlackHacker Thu Jun 03, 2010 12:49 pm

Menurutku coding yg kamu bikin tu masih kurang dech..

Menurutku codinya spt ini:
[state 150, suara]
type = playsnd
trigger1 = animelemtime(2) = 1
value = 12, 0

yg dicetak tebel tu codinya "animelemtime", tu digunakan utk mengetahui berapa kali suara yg harus diputar, (2) angka 2 tu biasanya cuma diputar 1 kali dan "= 1" tu bagian elemen animationnya, misal anim 150 pada elemen 1..

Utk membuat suara serentak, dibutuhkan coding "channel", contohnya gini:

[state 160, ledakan]
type = playsnd
trigger1 = animelem = 5 -----> kalo utk intro harus "animelemtime", tapi utk serangan biasanya bisa pake yg "animelem"..
value = 6, 3
channel = 0 -----> kalo ga pake ini maka suara ledakan brganti menjadi suara teriakan..

[state 160, teriakan]
type = playsnd
trigger1 = animelem = 5
value = 10, 2
channel = 1 -----> jangan lupa bedain angkanya, supaya bisa serentak..

Nah, yg dari atas itu coba kamu copy dan kembangkan.. Ok..

LoL
BlackHacker
BlackHacker
Adolescent Hero
Adolescent Hero

Jumlah posting : 62
Points : 82
Join date : 11.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik